Geger Lepas Hijab Demi Cuan, Mpok Elly Sugigi: Daripada Saya Nipu Orang!

Kamis, 22 April 2021 21:19

Elly Sugigi (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Elly Sugigi lagi-lagi bikin kontroversi. Tiba-tiba saja ia melepas hijab yang selama ini menutup auratnya. Hanya karena demi sebuah projek iklan. Kok gitu?

Ya, potret melepas hijab itu ia pamerkan di laman Instagramnya @ellysugigi_real_. Tak sendiri, wanita 49 tahun itu ditemani Irwan Aher, pria berondong yang menikahinya pada Desember 2020. Mereka berpose duduk di anak tangga.

Tampak Elly tersenyum khas menampakkan gigi kelincinya yang maju. Sementara sang suami menunjukkan ekspresi datar.

“Senyum gak… kalau gak mau senyum gigit nih! Emang klu poto gitu kali ya… senyumnya mahal banget @aher.official 21042021,” tulis Elly di Instagram, Rabu (21/4/2021).

Tak pelak unggahan foto tanpa hijab itu menimbulkan beragam spekulasi warganet. Elly dikatakan rela memamerkan aurat demi uang. Warganet sangat menyayangkan keputusan Mpok Elly.

“Maklum masih labil mak, buka tutup tenda,” sindir @atica***.

“Bukannya udah pake kerudung po.. Kok dilepas, piyeee toh?” sambung @saad***.

“Buka tutup aurat ya Bu, demi cuan,” celetuk @mbak***.

Mendapati komentar sinis netizen, Elly Sugigi yang memutuskan sejak 2019 itu dengan sabar meladeni julidan tersebut.

“Enggak apa Mbak dari pada saya cari cuan ngelonte atau nipu orang. Saya hanya buka saat syuting. Di luar itu saya pakai mau apa lo, Mbak?” jawab Elly Sugigi. (endra/fajar)

Komentar