Persija Menang 2-0 Atas Persib, Macan Kemayoran Selangkah Lagi Raih Tropi Piala Menpora

Kamis, 22 April 2021 23:38

Marco Simic (kiri) dan Marc Klik (kanan) (Instagram Persija Jakarta)

FAJAR.CO.ID, SLEMAN –Persib pada laga Final leg pertama harus mengakui keunggulan Persija. Skor akhir 2-0. Macan Kemayoran selangkah lagi meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Persija langsung unggul cepat. Hanya butuh 33 detik bagi Persija untuk menjebol gawang Persib melalui Braif Fatari yang memanfaatkan assist dari Taufik Hidayat. Bola yang mengarah ke kanan gawang tidak mampu ditepis kiper I Made Wirawan.

Selang tujuh menit kemudian, Persija menggandakan keunggulan. Kali ini, Riko Simanjuntak melancarkan serangan melalui sayap kiri. Bekerja sama dengan Novri Setiawan, Riko berhasil memberikan umpan silang di depan gawang Persib yang kemudian disambut tendangan dari Taufik yang berbuah gol.

Persib terus mengepung permainan Persija Jakarta namun masih belum bisa menembus gawang Andritany Ardhiyasa. Hingga akhir pertandingan Persib Bandung tidak mampu memperkecil pertandingan.

Olehnya langkah berat harus diemban anak asuh Robert Rene Alberts pada leg kedua nantinya. Leg kedua akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Minggu, (25/4/2021). (Zaki/fajar)

Komentar