Pimpinan Dua Partai Oposisi Bertemu, Ada Seruan Tolak Radikalisme

Kamis, 22 April 2021 21:37

Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Kamis (22/4/2021). (Dok PKS)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran kembali menggelar Silaturahim Kebangsaan. Kali ini dengan mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (22/4/2021).

Dalam pertemuan dua pimpinan parpol oposisi tersebut, Ahmad Syaikhu menyampaikan seruan untuk bersama-sama menolak segala bentuk aksi kekerasan dan penodaan agama.

“Kita harus menyerukan penolakan terhadap segala bentuk aksi kekerasan seperti terorisme, anarkisme dan separatisme yang mengancam keamanan dan pertahanan NKRI. Serta tindakan penodaan agama yang menciderai nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa dan dapat memecah belah bangsa,” tegas Syaikhu dalam rilisnya.

Lebih lanjut, Syaikhu juga menegaskan penolakan terhadap upaya stigmatisasi terorisme dan radikalisme terhadap Islam dan umat Islam.

“Kami juga menolak segala upaya stigmatisasi terorisme dan radikalisme terhadap Islam dan umat islam. Islam dan seluruh agama di dunia adalah ajaran yang menyerukan rasa persaudaraan dan perdamaian,” lanjut Syaikhu.

Silaturahim Kebangsaan ini merupakan kegiatan rutin yang akan dijalankan oleh PKS dengan berbagai elemen keumatan dan kebangsaan dalam rangka sinergi dan kolaborasi.

Sebelum berkunjung ke Partai Demokrat, PKS telah menerima kunjungan dari PPP.(msn-rls/fajar)

Komentar