Preview Napoli vs Lazio: Saling Jegal

Kamis, 22 April 2021 16:45

Foto: SItus resmi Napoli

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli akan menjamu Lazio dalam duel super penting giornata 31 Serie A di Stadion Maradona, dini hari nanti. Kedua kubu membutuhkan poin untuk bisa tetap bertahan di jalur Liga Champions dan jelas harus saling jegal.

Napoli saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan poin 60. Mereka terpaut dua angka di belakang Juventus yang masih tertahan di peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Sementara Lazio yang mengoleksi poin 58 ada di posisi keenam dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Karena tim peringkat kedua, AC Milan hanya mengoleksi 66 poin, persaingan untuk finis empat besar dipastikan bakal sengit di tujuh laga terakhir Serie A. Krusialnya poin setiap laga membuat pertandingan dini hari nanti bakal sengit.

Tuan rumah yang pekan lalu diimbangi Inter Milan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan. Makanya, Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso akan kembali memainkan Dries Mertens di lini serangnya. Tiemoué Bakayoko juga diprediksi akan masuk mengisi posisi Diego Demme di lini tengah.  

Dengan 66 gol dalam 31 laga, Napoli sejauh ini merupakan klub tersubur ketiga Serie A. Senjata utama mereka musim ini adalah kemampuan Lorenzo Insigne Cs. mencetak gol di menit akhir. Data Socceray, mereka total mencetak 32 gol di 30 menit akhir laga.

Komentar