Preview Napoli vs Lazio: Saling Jegal

  • Bagikan
Foto: SItus resmi Napoli

Farris yang pada dua pekan terakhir menggantikan posisi Simone Inzaghi yang terpapar Covid-19 menegaskan, menghadapi Napoli, mereka akan berusaha mempersiapkan tim dengan baik. Menurutnya, mereka akan menganalisa video permainan Napoli. Selain itu, ia berharap Inzaghi sudah bisa mendampingi tim.

Penyerang Lazio, Ciro Immobile yang kembali menemukan ketajamannya menambahkan, Biancocelesti harus siap bertarung habis-habisan agar bisa tetap finis di empat besar. “Kami tidak akan menyerah. Kami harus siap untuk apapun agar lolos ke Liga Champions,” tegas Immobile dikutip dari Football Italia.

Immobile yang sejauh ini sudah melesakkan 16 gol di Serie A siap membantu klubnya menggilas Napoli.  Sebelum mencetak gol ke gawang Benevento, pemain berusia 31 tahun itu sempat mandul selama hampir dua bulan. “Tim membutuhkan gol saya, dan saya hidup untuk gol,” ujarnya.

Lazio yang tanpa Luiz Felipe, Danilo Cataldi, dan Felipe Caicedo Lazio telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka di  Serie A. Pada pertemuan pertama kontra Napoli musim ini, mereka juga menang 2-0.

Tapi Napoli yang dipastikan hanya kehilangan Demme dan Faozi Ghoulam memiliki rekor bagus di Stadion Maradona. Selain memenangkan empat duel terakhir kedua klub, mereka juga tidak terkalahkan di kandang dalam tujuh laga Serie A terakhir. (amr)

Prakiraan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Mario Rui; Fabian Ruiz, Bakayoko; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens

Lazio (3-5-2): Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Fares; Immobile, Correa

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan