Real Madrid Balas Cadiz, Kembali Pimpin Klasemen Liga Spanyol

Kamis, 22 April 2021 05:56

Karim Benzema merayakan golnya/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, CADIZ—Real Madrid membalas kekakalahn mereka di putaran pertama saat mengunjungi markas Cadiz. Dalam pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, Madrid menang 3-0 atas Cadiz dan kembali memimpin klasemen La Liga dengan poin 70.

Madrid yang kalah 0-1 Oktober lalu sempat mendapat perlawanan sengit di awal pertandingan. Mereka pun membutuhkan waktu setengah jam untuk membuka keunggulan. Gol Los Blancos dilesakkan Karim Benzema.

Gol menit ke-30 itu seperti membuka keran gol tim tamu. Hanya berselang tiga menit, mereka mampu mencetak gol kedua melalui Alvaro Odriozola. Sang bek mencatatkan namanya di papan skor berkat assist Karim Benzema.

Benzema benar-benar menjadi mimpi buruk Cadiz. Di menit ke-40, penyerang keturunan Aljazair itu mencetak gol keduanya untuk mengubah skor menjadi 3-0. Gol ini lahir berkat assist dari gelandang pengangkut air, Casemiro.

Madrid yang sangat mendominasi pertandingan mencoba menambah gol di paruh kedua. Akann tetapi, hingga referee, Antonio Mateu Lahoz meniup peluit tanda laga berakhir skor 3-0 tidak lagi berubah. (Live Score/amr)

Komentar