Bangunkan Sahur dengan Teriak-teriak, Zaskia Adya Mecca: Enggak Etis

Jumat, 23 April 2021 10:23

Zaskia Adya Mecca

FAJAR.CO.ID — Zaskia Adya Mecca menjadi tren di Twitter dengan hastag #ZasciaMeccaMabokToa, Jumat, (23/4/2021). Itu setelah istri Hanung Bramantyo mengunggah video di instagramnya tentang seseorang yang membangunkan sahur menggunakan toa masjid dengan cara berteriak-teriak.

Zaskia pun bertanya apakah cara tersebut cukup etis dilakukan. “Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi hits katanya. Terus etis enggak sih pakai toa masjid bangunin model begini?”tulis Zaskia pada unggahannya itu, Kamis (22/4/2021).

Dia kembali mempertanyakan, apakah membangunkan sahur dengan cara tersebut tidak menganggu mereka yang tidak menjalankan sahur. “Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang lain tidak menjalankan Shaur?!,” lanjutnya.

“Beneran bingung ini masjid deket rumah.. pas ku aga kaget2 denger di hari pertama, lingkungan pada bilang “lagi hits bangunin model gitu..”, ” tulisnya.

“Aku yang asing, atau situasi yang semakin asing ya. Buat ku kok enggak lucu, enggak etis, enggak menghargai orang lain. Buat kamu gimana, apa aku yang terlalu serius?”pungkasnya. (eds)

Bagikan:

Komentar