Dituduh Pakai Pesugihan dan Kasar ke Nathalie Holscher, Ini Jawaban Sule

Jumat, 23 April 2021 15:00

Sule dan Nathalie (int)

FAJAR.CO.ID Sule menantang paman Nathalie Holscher yang menudingnya menggunakan ilmu hitam membuktikan pernyataannya tersebut.

Sule tidak ingin komentar panjang, dan mempersilahkan membuktikan tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

“Saya enggak mau komentarin itu, kalau saya intinya terserah mereka mau gimana-gimana terserah. Saya punya Tuhan. Ya buktikan, harus dibuktikan,” jelasnya, Kamis (22/4/2021) malam kepada awak media, seperti dalam tayangan KH Infotainment.

Sule juga memilih tidak membalas apa yang dilakukan Nathalie saat mengunggah chat Sule dengan Putri Delia tentang almarhum Lina Jubaedah. Dimana Sule mengaku masih almarhumahlah yang terbaik, yang kemudian diduga membuat Nathalie panas.

“Kalau saya ada bukti chat-chat saya ketika dia pergi tapi bukan saatnya saya perlihatkan, karena bukan konsumsi publik,” sebutnya.

Dia juga tidak mau sibuk membantah tudingan disebut suami kasar. “Kalau saya kasar, tanyakan kepada dia yang merasakan. Selama ini saya sih engagk,” ujarnya.

“Kalau saya mah kalau dalam rumah tangga yang terpenting, enggak selingkuh, tidak KDRT, tidak meninggalkan. Kalau ditinggalkan terus gimana. Yang penting ada usaha, ikhtiar, duduk bareng,” bebernya.

Sule tidak menampik berbagai tudingan miring telah menyakiti hatinya dan tidak mudah diselesaikan begitu saja.

“Untuk ke depannya enggak tahu, keinginannya (Nathalie) seperti apa. Saya sebagaimana saya mencoba berikhtiar dari awal juga seperti itu, tapi terjadinya seperti ini ya agak sulit. Sudah melebar ke mana-mana,” ungkapnya.

Komentar