Geger… Mayat Perempuan Diduga Hamil Ditemukan Terbungkus Dalam Karung

Jumat, 23 April 2021 10:17

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID — Warga sekitar kantor PWNU dibuar geger atas penemuan mayat perempuan terbungkus kasur dan kain di dalam karung, Kamis malam (22/4/2021).

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, membenarkan penemuan di sebelah barat Kantor PWNU Jatim itu.

Diduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan. “Ya mengarah ke sana, tapi kami masih melakukan penyelidikan,” tutur Oki.

Belakangan, identitas jenazah diketahui bernama Putri Camelia Sandy, 25, warga Gayungan Surabaya. Bahkan informasinya, jenazah diduga dalam kondisi hamil.

Namun, Oki belum bisa memastikan kondisi kehamilan korban karena masih dilakukan visum. “Kondisi (jenazah) dalam kondisi hamil, tapi berapa usia kandungannya belum diketahui menunggu hasil lengkap pemeriksaan dari rumah sakit,” terang Oki.

Seperti diberitakan, sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk dalam karung di tanah kosong sebelah barat laut Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Gayungan, Surabaya, Kamis (22/4) sekitar pukul 22.00.

Mayat tersebut ditemukan terbungkus kasur lipat dan kain di dalam karung warna putih. Di dalamnya juga ditemukan boneka.

Saksi mata, Bagus, 15, mengatakan, ia kali pertama menemukan mayat itu sekitar pukul 22.00. Awalnya, dia bersama rekan penjaga parkir mencium bau yang cukup menyengat dari dalam karung yang tergeletak di sebelah pojok barat lahan kosong tersebut.

“Saya kira bangkai hewan. Setelah saya dorong atau guling pakai kayu bersama teman-teman, ternyata ada kakinya. Saya langsung lari melapor ke satpam PWNU,” kata Bagus saat ditemui di lokasi, Kamis malam (22/4).

Bagikan:

Komentar