HMPI Serahkan Buku Kajian Ibu Kota Negara ke Presiden Jokowi

Jumat, 23 April 2021 05:45

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) memberikan buku hasil kajian Ibu Kota Negara kepada Presiden RI Joko Widodo melalui Juru Bicara Presiden, M. Fadjroel Rachman.

Buku yang berjudul Masyarakat Pesisir Menyambut Ibu Kota Negara di Penajam Paser Utara ini diberikan secara virtual oleh Ketua Umum DPP HMPI, Andi Fajar Asti didampingi oleh Ketua Umum  HMPI Korwil DKI Jakarta, Muhammad Ridha dalam kegiatan Webinar yang bertemakan Peran Mahasiswa Pascasarjana Dalam Menyongsong IKN, Kamis (22/04/2021)

“Saya ingat betul waktu abang menantang HMPI untuk melakukan riset untuk Ibu Kota Negara dan hari ini teman-teman HMPI menyerahkan buku yang berjudul Masyarakat Pesisir Menyambut Ibu Kota Negara di Penajam Paser Utara,” ungkap Andi Fajar Asti.

Fadjroel Rachman selaku Jubir menyampaikan akan memberikan buku tersebut kepada Presiden RI. “Insya Allah saya akan berikan buku itu kepada Presiden Joko Widodo,” ungkap Fadjroel.

“Masyarakat Pesisir  yang akan menyambut Ibu Kota Negara di Penajam Paser Utara kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kolaborasinya atas dukungannya terhadap IKN   termasuk juga lima gubernur di kalimantan sudah menyatakan  mendukung adanya ibu kota baru di Penajam Paser Utara. Insya Allah kita semua akan mendapat manfaat dari keberadaan IKN. Terima Kasih masyarakat pesisir tetaplah menjadi inspirasi, tetaplah menjadi kekuatan dari masyarakat Indonesia,” tambah Fadjroel ketika dimintai testimoni untuk masyarakat pesisir.

Bagikan berita ini:
7
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar