Napoli Hajar Lazio, Roma Diimbangi Atalanta

Jumat, 23 April 2021 04:43

Serie A/Sky Sports

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli menghajar Lazio di giornata ke-32 Serie A. Dalam laga yang berakhir beberapa saat lalu, Napoli menang 5-2. Hasil ini membuat Napoli tetap di posisi kelima dengan poin 63 atau dua angka dari Juventus.

Pada laga di Maradona Stadium, Napoli mencetak gol pembuka di menit ke-7. Gol dilesakkan Lorenzo Insigne melalui titik putih. Napoli menggandakan keunggulan di menit ke-12 melalui gol Matteo Politano yang memaksimalkan umpan Dries Mertens.

Tuan rumah makin menjauh dengan gol Lorenzo Insigne di menit ke-53. Insigne mencetak gol keduanya berkat assist Elseid Hysaj. Skor berubah menjadi 4-0 di menit ke-65. Umpan Piotr Zielinski berhasil dituntaskan Mertens menjadi gol.

Lazio memperkecil ketertinggalan di menit ke-71. Adalah Ciro Immobile yang mampu menaklukkan kiper Napoli, Alex Meret setelah mendapat assist dari Andreas Pereira. Tamu mencetak gol kedua mereka di menit ke-74. Gol dilesakkan sang gelandang, Sergej Milinkovic-Savic.

Namun, Napoli bisa kembali menjauh pada menit ke-80. Victor Osimhen mencetak gol kelima Napoli berkat bantuan Hirving Lozano. Skor 5-2 ini menjadi hasil akhir pertandingan.

Pada pertandingan lainnya hari ini, AS Roma bermain imbang 1-1 dengan Atalanta di Olimpico Stadium. Atalanta memimpin lebih dulu di menit ke-26. Ruslan Malinovsky mencetak gol ini berkat assist Robin Gosens.

Komentar