Sule: Nathalie Holscher Masih Muda dan Emosi

Jumat, 23 April 2021 11:56

Sule bersama istrinya Nathalie Holscher. Foto: Screenshot YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komedian Sule menjelaskan bahwa kepergian istrinya dari rumahnya bukan minggat melainkan sudah pamit darinya.

Ayah empat anak itu pun sudah mencegahnya, akan tetapi mantan Disc Jockey (DJ) itu keukeuh pergi.

“Saya diam itu bukan berarti tidak berikhtiar ya. Saya tetap berusaha. Kronologi dari awal ketika apa namanya kejadian pertama, ada sesuatu hal itu saya sudah mengajak dia untuk duduk barenglah ketika ia pamit dari rumah,” uja ayah Rizky Febian itu dikutip di kanal YouTube KH Infotaiment, Jumat (23/4/2021).

“Duduk bareng ayolah kita obrolin dulu kenapa harus pamit dulu dan lain-lain. Mungkin karena dia masih muda, terus emosilah. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi,” sambung dia.

Ia mengungkapkan, sejak konfilik rumah tangga mencuat, pihak keluarga hingga sahabat menghubungi. Ia pun kerepotan menjelaskan ke berbagai pihak.

“Saya mencoba untuk jangan sampai ini makin membesar gitu, supaya saya juga bisa meredam saudara-saudara semuanyalah. Jadi saya sangat berat sekali untuk berkomentar dulu,” tukasnya.

Sebelumnya, nenek dan paman Nathalie Holscher mengatakan bahwa ia mendukung perceraian ponakannya dengan Sule. Hal ini salah satunya karena keangkuhan dan kesombongan Sule. (din/fin)

Bagikan:

Komentar