17 Hari Dirawat Usai Lahir Prematur, Bayi Audi Marissa Pulang ke Rumah

Sabtu, 24 April 2021 18:24

Audi Marissa bersama suami dan bayinya.

FAJAR.CO.ID — Audi Marissa melahirkan bayinya dalam kondisi prematur pada Rabu (7/4/2021) dini hari lalu sekitar pukul 00.21 WIB.

“Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat, ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari,” tulisnya saat itu.

Meski lahir prematur, Audi dan Anthony mengaku bersyukur karena baby Anzel memiliki organ yang baik dan bagus. Namun, baby Anzel harus menjalani perawatan di NICU.

“Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung,” jelasnya.

Kebahagiaan pun kini menaungi keluarga Audi Marissa dan Anthony Xie yang akhirnya berkumpul dengan bayi mereka di rumah. Ya, sang bayi diperbolehkan dibawa pulang setelah dirawat selama 17 hari sejak 7 April 2021.

Audi membagikan kabar tersebut di akun Instagram-nya, Sabtu (24/4/2021) dengan mengunggah foto dirinya menggendong bayinya bernama Anzel itu bersama suami.

“Yang ditunggu-tunggu Anzel pulang sama papa mama. Makasih ya nak sudah berjuang dan semangat. Terus bertumbuh kembang dengan baik dan sehat ya Anzel. Hari ini Anzel tidur sama papa mama. Bahagia banget akhirnya Anzel lulus dari NICU,” ungkapnya.

Audi berterima kasih juga untuk para dokter diantaranya dr. Thomas Chayadi yang sudah memantau dari dalam kandungan sampai lahiran.

Bagikan berita ini:
8
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar