Asisten I Pemkot Ditangkap Polisi, Danny Ingin Seluruh Pejabat Diperiksa

Sabtu, 24 April 2021 19:46

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Diamankannya Asisten I Pemkot Makassar diduga penyalahgunaan narkoba menjadi perhatian Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Saya kira apa yang selama ini saya dampaikan bagea pesolan narkoba itu fatal. Tidak mengenal siapa pun. Dan saya kira cukup prihatin,”ujarnya, ujarnya, Sabtu (24/4/2021).

Mencegah hal itu terulang kembali, Danny kemudian menyarankan agar seluruh pejabat di lingkup Pemkot Makassar diperiksa. Ia ingin seluruh pejabat bebas dari benda haram tersebut.

“Saya pikir bukan hanya seperti ini saja. Harus keseluruhan diperiksa di pemkot. Saya mau semua bersih,” tuturnya.

Menurut Danny, narkoba hanya merugikan diri sendiri dan instansi jika melibatkan pejabat. Ia tidak ingin pelayanan publik memberi contoh buruh ke masyarakat.

“Itu tandanya terjadi kemunduruan yang fatal. Kenapa selama ini saya keras karena saya merasakan dan ini baru terbongkar satu persatu,”ucap Danny.

Sebelumnya diberitakan, penangkapan pejabat Pemkot Makassar itu dilakukan di dua tempat. Saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar.

Penangkapan tersebut pun dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan. Salah satu pejabat yang ditangkap adalah Asisten I Pemkot Makassar, M Sabri. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
3
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar