Dua Tahun Menjanda, Melanie Putria Pacari Seorang Dokter

Sabtu, 24 April 2021 22:40
Belum ada gambar

INT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Melanie Putria akhirnya telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Sejak 2019 lalu, mantan Putri Indonesia itu resmi bercerai dari Angga Puradiredja. Dua tahun menyandang status janda, Melanie kini dipacari seorang dokter.

Kekasih baru Melanie, Aldico Sapardan ini tampaknya adalah seorang pria romantis. Ia kerap memberikan kejutan manis sebagai ungkapan cintanya untuk janda anak satu itu.

Diintip dari laman Instagram sang kekasih, tampak Aldico memberi kejutan tepat hari ulang tahun Melanie ke-40. Melanie yang kini giat olahraga lari ini dihadiahi sebuket bunga.

Bahkan keluarga besar Melanie nampaknya telah merestui hubungan mereka. Aldico juga telah akrab dengan anak semata wayang Melanie, Sheemar.

Sebuah pesan manis ditulis Aldico dalam keterangan foto unggahannya di Instagram.

“Untuk seseorang yang selalu bisa membuat aku tersenyum dan tertawa bahagia. Untuk seseorang yang bisa menjadi sebuah inspirasi untuk semua. Untuk seseorang yang hangat, ramah dan selalu mendapat tempat di hati banyak orang. Untuk seseorang yang selalu bisa menjadi panutan bagi @sheemar_miy,” tulisnya dikutip pada Sabtu (24/4/2021).

Ia pun berharap dan mendoakan kekasihnya senantiasa bahagia, rendah hati, dan terus menjadi inspirasi buat semua orang.

“Semoga kamu berbahagia dengan kejutan, ucapan, doa, kue, bunga, dan hadiah yang banyak kamu dapatkan di hari ulang tahun kamu ini. Selamat ulang tahun, sayang @melanieputria. Doa yang terbaik dari aku selalu buat kamu,” ucapnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
3
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar