Ini Alasan Dejan Antonic Yakin Kalahkan PSM Malam Ini

Sabtu, 24 April 2021 14:53
Belum ada gambar

Foto: Liga Indonesia Baru

FAJAR.CO.ID, SOLO—Jelang menghadapi laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar, pelatih PS Sleman, Dejan Antonic bakal melontarkan keyakinannya mengalahkan Pasukan Ramang.

Dejan mengatakan, kekuatan PSM Makassar hampir sama dengan kekuatan tim-tim lainnya. Semua tim kata dia dihadapkan dalam kondisi persiapan menjelang pra musim yang kurang ideal. Namun, menurutnya dari setiap laga, PS Sleman menunjukkan progres cukup bagus.

Makanya, dia optimis timnya dapat memetik hasil maksimal dari tim berjuluk Juku Eja malam ini. “Karena saya pikir kita bermain cukup bagus dari semua pertandingan. Yang bisa kita lihat tidak ada beda dari PS Sleman atau tim yang lain. Kita cuma baru masuk minggu ke empat untuk latihan dan banyak pemain baru,” katanya dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Partai perebutan tempat ketiga ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Menurut Dejan, dirinya akan memberi kesempatan pada pemain muda yang dimiliki tim berjuluk Super Elang Jawa untuk tampil.

“Akan banyak pemain-pemain muda. Pemain-pemain lokal yang bermain untuk perebutan tempat 3 dan 4. Pertandingan akan seru dan siapa tim yang paling siap adalah tim yang memenangkan pertandingan,” tegas Dejan.

Namun, eks pelatih Persib Bandung dan Madura United tersebut menegaskan tak akan sekedar menurunkan pemain muda. Dejan Antonic akan memilih pemainnya yang memang benar-benar dalam kondisi siap bekerja keras menghadapi PSM Makassar.

Bagikan berita ini:
9
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar