Joe Taslim Bikin Bangga di Film Mortal Kombat, Kontraknya Ada Klausul Kesediaan Main di Sekuel

Sabtu, 24 April 2021 10:50

Aktor Joe Taslim membuat bangga publik Indonesia lantaran bisa bermain dalam film Hollywood, Mortal Kombat, yang diadapt...

FAJAR.CO.ID–Aktor Joe Taslim membuat bangga publik Indonesia lantaran bisa bermain dalam film Hollywood, Mortal Kombat, yang diadaptasi dari sebuah game sangat populer. Film itu kini sudah tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Ditemui di bilangan Cikini Jakarta Pusat, Jumat (23/4), Joe Taslim mengatakan kemungkinan film ini akan ada sekuelnya. Namun, keputusan akhir akan dibuat dalam versi sekuel atau tidaknya sangat bergantung sukses tidaknya film Mortal Kombat ditonton banyak orang dari berbagai negara. Menurut Joe, film laris di Hollywood memang selalu ada sekuel atau prekuelnya.

“Kalau film ini berhasil otomatis akan dibuat lanjutannya. Kemungkinan besar akan ada sekuel tapi kita lihat dulu di Amerika Utara yang baru tayang hari ini. Dalam Hollywod itu memberikan klausul kontrak, kalau ada lagi apakah bersedia? Itu suatu option sih,” kata Joe Taslim di hadapan awak media.

Dalam kesempatan itu, pemeran Jaka dalam film The Raid: Redemption, menceritakan awal mula dirinya terlibat dalam project Mortal Kombat. Dia mengatakan agensi Joe di Amerika Serikat dihubungi oleh Warner Brothers untuk terlibat dalam project ini. Agensinya pun langsung menghubungi Joe Taslim.

“Kebetulan aku kan pemain game juga, penggemar karakternya juga. Jadi bukan keputusan yang sulit sih (untuk menerima). Ditawari, baca skripnya, skripnya gokil. Karakternya bukan tempelan yang tiba muncul terus menghilang. Karakternya signifikan punya story yang kuat,” ungkap Joe Taslim.

Komentar