Pejabat Pemkot Makassar Terlibat Narkoba Terancam Dicopot

Sabtu, 24 April 2021 16:07

Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah pejabat Pemerintah Kota Makassar diduga terlibat narkoba, Jumat malam (23/4/2021).Mereka kini diamankan di Polrestabes untuk dimintai keterangan.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan, siapapun yang terlibat maka akan dicopot. Mereka merusak nama baik Pemkot Makassar sebagai pelayan publik.

“Saya kira jelas (dicopot). UU mengatakan jelas sekali,”ujar Danny saat dihubungi, Sabtu (24/4/2021).

Danny menyampaikan kepada seluruh pejabat Pemkot Makassar agar menjauhi narkoba. Sebab hasilnya hanya akan merugikan diri sendiri maupun instansi.

“Saya kira apa yang selama ini saya sampaikan bahwa pesolan narkoba itu fatal. Tidak mengenal siapa pun. Dan saya kira cukup prihatin,” tuturnya.

Itu tandanya terjadi kemunduran yang fatal. Kenapa selama ini saya keras krena saya merasakan dan ini baru terbongkar satu persatu.

Sebelumnya diberitakan, penangkapan pejabat Pemkot Makassar itu dilakukan di dua tempat. Saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar.

Penangkapan tersebut pun dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan. Salah satu pejabat yang ditangkap adalah Asisten I Pemkot Makassar, M Sabri. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
2
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar