PSM Kalah 1-2 dari PS Sleman di Perebutan Tempat Ketiga Piala Menpora 2021

Sabtu, 24 April 2021 23:27
Belum ada gambar

Foto: Liga Indonesia Baru

FAJAR.CO.ID, SOLO—PSM Makassar harus mengakui keunggulan PS Sleman dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021. Meski bermain dengan 10 orang sejak babak pertama, PS Sleman mampu menang 2-1.

Jalannya Pertandingan

Dalam laga di Stadion Manahan Solo yang berakhir beberapa saat lalu, PSS mengendalikan permainan di menit awal. Percobaan pertama dilakukan PS Sleman melalui Derry Rahman di menit ke-17. Namun, tidak berbahaya bagi Hilman Syah. Bola melambung jauh di atas mistar gawang.

PS Sleman mendapat penalti di menit ke-30 saat Hasyim Kipuw menjatuhkan Ikram Zainal Mila. Irfan Jaya maju sebagai algojo dengan mudah menaklukkan Hilman. Tendangan keras Irfan ke sisi kanan mengecoh Hilman. Skor 1-0.

Sayap PSM, Yance Sayuri harus meninggalkan lapangan di menit ke-34 setelah mendapat hantaman di bagian lutut dari Fandry Imbiri. Insiden itu membuat Fandry mendapatkan kartu merah langsung. Sementara Pelatih Syamsuddin Batola langsung memasukkan M Rifky.

Unggul jumlah pemain, Pasukan Ramang mencoba menekan. Peluang pertama PSM datang dari percobaan Sutanto Tan. Akan tetapi, tembakannya melayang jauh di atas mistar. Upaya tepat sasaran didapatkan PSM di injury time. Namun, bola tendangan Rasyid Bakri terlalu pelan sehingga bisa ditangkap Miswar Saputra dengan mudah. Skor 1-0 pun menutup paruh pertama.

Kembali ke lapangan, PS Sleman kembali memberi ancaman pertama melalui tendangan jarak jauh M Dwi Rafi Angga. Tapi Hilman bisa menguasai bola meski sempat terlepas. Ancaman serius datang dari Ikram yang melepaskan tembakan melengkung dua menit ke-49. Beruntung bagi PSM, bola masih menyamping tipis.

Bagikan berita ini:
9
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar