Sedang Mengandung, Istri Korban KRI Nanggala-402: Semangat Suamiku, Cepat Pulang

Sabtu, 24 April 2021 20:40

Letda Laut (T) Rhesa Tri Utomo Sigar dan istrinya, Anasthasia Christina.

FAJAR.CO.ID — Sudah lebih dari tiga hari kapal selam KRI Nanggala-402 dinyatakan hilang. Upaya pencarian di sejumlah titik lokasi pun terus dilakukan. Berdasarkan temuan yang ada saat ini, terindikasi unit tempur produski Jerman tahun 1979 itu tenggelam ke dasar laut.

“Unsur-unsur TNI AL menemukan tumpahan minyak dan serpihan yang jadi bukti otentik menuju fase tenggelamnya KRI Nanggala. Detailnya nanti dijelasknan KSAL terkait isyarat yang ketiga yaitu subsunk,” kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Lanud Ngurah Rai, Bali, Sabtu (24/4).

Sementara itu, istri salah satu kru kapal selam Letda Laut (T) Rhesa Tri Utomo Sigar, Anasthasia Christina, pada Kamis (22/4) lalu menulis pesan untuk suami tercinta di akun media sosialnya. Thasia yang menikah dengan Letda Sigar pada 2019 itu, mengunggah foto keduanya. Di bagian caption, dia menulis, “Semangat suamiku. Cepat ada kabar ya, cepat pulang.”

Kakak Letda Sigar, Sonny Sigar, juga berharap adik bungsunya itu bisa kembali berkumpul dengan keluarga. “Dek @rhesa_sigar pulang yook, ditungguin loh sama kita semua di rumah di Surabaya. Pasti lo mampu dek, biar kita kumpul lagi. Kita semua yakin papi sama Tuhan pasti lindungi lo. Please jangan nyerah yah dek!!!” tulis Sonny di Instagram Story-nya, Kamis malam (23/4), disertai foto lengkap keluarganya.

Bagikan berita ini:
6
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar