Begini Kronologi Penangkapan Oknum Pejabat Pemkot Makassar Kasus Narkoba

Minggu, 25 April 2021 16:11
Begini Kronologi Penangkapan Oknum Pejabat Pemkot Makassar Kasus Narkoba

Empat orang ditangkap polisi dalam kasus narkoba yang melibatkan pejabat Pemkot Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Empat orang ditangkap polisi dalam kasus narkoba, pada bulan suci ramadan ini. Tiga di antaranya adalah oknum pejabat dari Pemkot Makassar dan satu mantan camat di Makassar.

Keempatnya ditangkap pada tempat yang berbeda. Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudi Frianto mengatakan, terdapat dua lokasi penangkapan yang dilakukan pada Jumat malam (23/4/2021).

Yakni di sekitaran Jalan A.P. Pettarani 3 dan di Jalan Prof Basalamah (eks Racing Center), Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. 

“Di Pettarani 3 itu yang tertangkap Syafruddin dan ditemukan dua saset sabu di saku depannya. Proses interogasi dan pengembangan pun dilakukan saat itu juga,” katanya, Minggu (25/4/2021).

Masih di sekitaran Jalan A.P Pettarani 3. Polisi langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Yarman dan Irwan. Dua sekawan ini ditangkap berdasarkan interogasi dari Syafruddin yang tak berkutik di depan polisi.

Pengembangan masih terus dilakukan hingga di Jalan Prof Basalamah. Di sebuah rumah di sana, lelaki Sabri yang merupakan asisten 1 di Pemkot Makassar akhirnya ditangkap tanpa perlawanan.

Bagikan berita ini:
9
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar