Disebut Gemuk, Nora Alexandra: Memang Cantik itu Harus Kurus?

Minggu, 25 April 2021 15:31

Foto: Instagram Nora Alexandra

FAJAR.CO.ID, BALI — Model Nora Alexandra tampaknya cukup risih disebut gemuk. Adapula yang menyebutnya menimbun lemak. Parahnya ada yang bilang betis wanita berwajah belasteran itu seperti betis pemain bola. Seperti apa reaksi Nora?

Baginya penilaian orang lain tak memengaruhi psikologisnya. Ia cuek, pemikiran orang tak menggantung dirinya dalam bertindak. Istri pentolan grup band Superman Is Dead, Jerinx itu tak mau ambil pusing.

Kini, Nora tengah giat-giatnya berolahraga, nge-gym hingga workout di pusat kebugaran guna mengembalikan body goals-nya.

“Punya badan belum bagus-bagus amat, tapi saya konsisten untuk latihan biar saya sehat, dan kuat,” tulis Nora dilansir dari laman Instagramnya, Minggu (25/4/2021).

“Kurus atau chubby semua tergantung dari caramu memperlakukan dirimu sendiri, penganggapan orang lain yang sebelah mata denganmu tak akan mempengaruhi betapa menakjubkannya saya!” tegasnya kemudian.

Jadi ia mengingatkan kepada netizen untuk tidak mengatur badan orang lain, termasuk dirinya. Mau gemuk, berlemak, atau kurus bukan menjadi urusan orang lain.

“Jadi buat kalian gak seharusnya mengatur badan orang harus kaya si A / B, Saya memiliki idaman body sendiri yang gak bisa diatur-atur orang lain, ini badanku, ini hakku!” tekannya.

“Kalau saya lebih merasa nyaman dengan badan yang sintal atau padet yaudah itu pilihan saya,” tukasnya.

Bagikan berita ini:
7
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar