Doa dan Dukungan Muhammadiyah untuk KRI Nanggala-402

Minggu, 25 April 2021 12:14

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Keluarga besar Muhammadiyah mendoakan 53 kru KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan utara Bali di bawah kapten Heri Oktavian diberi keselamatan oleh Allah SWT.

“Segenap kekuatan TNI dan semua pihak terkait terus melakukan pencarian dengan mengerahkan segala kemampuan. Semoga kapten dan semua awak dapat ditemukan dalam keadaan selamat,” tutur Haedar Nashir Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada Minggu (25/4/2021).

Haedar berharap kepada segenap anggota keluarga agar terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa disertai kesabaran dan ketabahan.

“Semua pihak terus berikhtiar secara maksimal, semoga diberi jalan kebaikan dan kemudahan oleh Allah Yang Maha Kuasa. Kepada seganap warga bangsa juga dimohon do’a dan dukungannya sebagai wujud solidaritas sosial sesama keluarga besar bangsa,” tutup Haedar.

Diberitakan, kapal selam milik TNI AL dengan nama KRI Nanggala-402 dinyatakan hilang kontak di 60 mil dari Bali bagian utara, Rabu (21/4/2021).

KRI Nanggala-402 berada di perairan Bali untuk mengikuti latihan penembakan rudal. Latihan ini rencananya berlangsung Kamis, hari ini. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
10
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar