Madrid Tersandung, Pellegrini Buktikan Janji

Minggu, 25 April 2021 05:07

Real Madrid/EFE via Marca

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid kembali tersandung di jornada ke-33 La Liga, Minggu, 25 April hari ini. Menjamu Real Betis, Los Blancos, julukan Real Madrid hanya mampu bermain imbang.

Dalam laga yang berlangsung di Alfredo Di Stefano yang berakhir beberapa saat lalu, Madrid sebenarnya tampil dominan dengan penguasaan bola 57 persen. Namun, anak asuh Zinedine Zidane tidak punya banyak ancaman.

Sepanjang 90 menit, Madrid menurut data Live Score hanya melakukan empat shots on target. Itu hanya satu lebih banyak dari tim tamu. Delapan lainnya tercatat sebagai tembakan melenceng. Sementara enam upaya lainnya bisa diblok pemain Real Betis.

Dengan hasil 0-0 ini, Madrid gagal mengkudeta Atletico Madrid. Mengoleksi poin 71, mereka tetap di peringkat kedua dengan selisih dua angka dari Atletico. Posisi mereka bahkan kemungkinan besar bakal digeser Barcelona yang ada di posisi ketiga dengan 68 poin.

Sementara Real Betis, masih di posisi keenam klasemen La Liga. Anak asuh Manuel Pellegrini sejauh ini mengoleksi poin 50. Hasil ini juga sekaligus pembuktian janji Pellegrini yang sebelum laga menegaskan akan berusaha mempersulit dan mencuri poin di markas mantan klubnya tersebut. (amr)

Bagikan berita ini:
1
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar