Asnawi, Nurhidayat, dan Yakob Sayuri Dipanggil Timnas Main di Uni Emirat Arab

Senin, 26 April 2021 23:32

Foto: PSSI.org

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Asnawi Mangkualam dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional senior pada 1 Mei mendatang. Pemain serba bisa klub Ansan Greeners itu dipanggil bersama dua pemain PSM, Nurhidayat dan Yakob Sayuri.

TC ini sebagai persiapan Indonesia menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA). Asnawi, Nurhidayat, dan Yakob akan mengikuti TC bersama 31 pemain lainnya.

Pelatih Shin Tae-yong akan mempersiapkan 34 pemain ini untuk melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. “Sebanyak 34 pemain timnas Indonesia yang dipanggil pada TC ini merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta dari tanggal 1 hingga 10 Mei mendatang sebelum bertolak ke UEA,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di situs resmi PSSI.

Selain Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua kali uji coba internasional melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5). “Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Selain nama-nama langganan timnas seperti Evan Dimas, Yanto Basna, Ryuji Utomo, Dendi Sulistyawan, hingga Adam Alis, Shin Tae-yong juga memasukkan nama-nama debutan timnas senior yakni Marc Klok, Altalariq Ballah, Saddam Emiruddin, serta Irfan Jauhari.

Bagikan berita ini:
2
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar