Kawanan Pelaku Penyerangan Warkop Ditangkap

Senin, 26 April 2021 22:13

Enam pelaku saat diamankan di posko Resmob Panakkukang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus penyerangan dan pengancaman pengunjung di warkop Megazone, Jalan Topaz Raya, Kota Makassar perlahan terungkap. Hari ini, polisi menangkap enam pelaku.

Mereka diduga terlibat dalam aksi penyerangan pengunjung warkop yang terjadi pada hari Minggu, (25/4/2021) pukul 18.53 WITA kemarin.

“Benar memang ada enam orang kami tangkap. Lima di antaranya kami tangkap di Makassar dan satu di Gowa,” kata Panit 2 Resmob Polsek Panakkukang, Ipda Fahrul, Senin (26/4/2021).

Satu orang yang ditangkap di wilayah Kabupaten Gowa tersebut adalah biang kerok aksi dari aksi penyerangan, yang terjadi beberapa saat setelah berbuka puasa.

“Satu orang yang di Gowa itu yang punya masalah. Kelimanya itu hanya dipanggil untuk ikut menyerang,” tambah Fahrul kepada jurnalis Fajar.co.id.

Saat ini, keenam pelaku ini masih berada di Posko Resmob Polsek Panakkukang untuk menjalani proses interogasi dan pendalaman penyidik.

“Awalnya itu yang diamankan di Kabupaten Gowa yang punya masalah di salah satu warkop di Jalan Andi Djemma (eks Jalan Landak). Tapi semuanya masih kami dalami,” terang perwira polisi satu balok ini.

Bagikan berita ini:
4
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar