Menhan Prabowo Subianto Jamin Beasiswa Anak-anak Prajurit KRI Nanggala-402 hingga Perguruan Tinggi

Senin, 26 April 2021 13:13

KRI Nanggala-402

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Menteri Pertahanan, Prabowo Subainto turut merasakan kehilangan dan bela sungkawa mendalam, atas gugurnya 53 putera terbaik bangsa pengawak Kapal Selam KRI Nanggala-402.

Kepada keluarga prajurit, terutama anak-anak mereka. Prabowo Suabinato menjamin masa depan mereka, khususnya dalam dunia pendidikan.

Juru bicara Menhan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Kemenhan akan memberikan beasiswa bagi seluruh putra-putri dari awak kapal KRI Nanggala-402.

“Menteri Pertahanan @prabowo menyampaikan akan memberikan beasiswa sampai universitas kepada seluruh putra-putri prajurit Hiu Kencana KRI Nanggala 402 yang gugur dalam tugas sebagai kusuma bangsa. Teruslah berpatroli dalam keabadian wahai prajurit, doa kami selalu menyertai,” kata Dahnil dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Senin (26/4/2021).

Menhan Prabowo Subianto sendiri sejak 22 April 2021, juga secara langsung mengikuti upaya pencarian KRI Nanggala-402 di Bali.

Dan setelah memperoleh kepastian yang disampaikan secara resmi oleh Panglima TNI bahwa kapal selam kebanggaan Rakyat Indonesia itu dinyatakan tenggelam, Menhan mengungkapkan rasa bela sungkawa mendalam atas apa yang dialami KRI Nanggala-402.

Bagikan berita ini:
3
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar