Oknum Polisi Beri Komentar Negatif Soal KRI Nanggala-402, Prajurit TNI AL Serbu Polsek Kalasan

Senin, 26 April 2021 16:01
Belum ada gambar

Aipda Fajar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sikap tak berempati diduga dilakukan seorang oknum polisi yang bertugas di Polsek Kalasan, Sleman, Yogyakarta dengan memberikan komentar negatif di Facebook soal KRI Nanggala.

Komentar yang dimaksud ialah komentar yang diposting di Facebook dengan username Fajarnnzz.

Username tersebut diketahui meninggalkan sejumlah komentar di Facebook terkait KRI Nanggala salah satunya di grup Info Jatim.

“KAKEANN GEMBAGHUSS KEMAKI IKUU COOKK SEKK NGAWAK I…… POO MUNGKINN ANAK TURUNN EEEE MAKANEE KRUU NEE BONGKOO KLELEPP….,” komentar oknum polisi dengan username Fajarnnzz.

“matio coookkk…. Sy hidup di Indonesia smpe saat ini susahh kekurangann kesukarann…###ngopoo kruu kapal kyoo ngonoo ditangisi… ###urusss sendiri urusannmuuu…” komentar Fajarnnzz di postingan lainnya.

Atas komentar oknum polisi itu, puluhan prajurit TNI AL mendatangi Mapolsek Kalasan, Kabupaten Sleman, DIY.

Mereka menuntut klarifikasi kepada seorang oknum polisi yang bertugas di sana Aipda Fajar Indriawan, karena diduga mengunggah komentar tidak pantas di akun Facebook miliknya terkait tenggelamnya KRI Nanggala-402.

“Selamat malam. Kita beserta rekan-rekan senior, yunior Lanal Yogyakarta bergabung di Polsek Kalasan terkait postingan di Facebook yang mencoreng saudara-saudara kita yang sudah mendahului. Semoga saudara-saudara kita tenang bersama Allah SWT,” kata salah satu prajurit yang merekam video tersebut.

Disebutkan, para prajurit TNI AL itu tak hanya meminta klarifikasi, tetapi juga pertanggungjawaban terkait komentar miringnya di Facebook. Komentarnya dinilai telah melukai para prajurit TNI AL yang tengah berduka setelah 53 awak KRI Nanggala-402 dinyatakan gugur dalam insiden kapal selam tenggelam itu.

Bagikan berita ini:
10
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar