Pelaku Penyerangan Warkop Masih Dirawat di Rumah Sakit usai Ditembak Polisi

Senin, 26 April 2021 20:53

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus penyerangan dan pengancaman pengunjung warkop Megazone, Jalan Topaz Raya, Makassar masih didalami penyidik Polsek Panakkukang.

Dua orang pelaku diamankan pasca kejadian dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 18.53 WITA kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman mengatakan, dari dua pelaku yang diamankan, satu di antaranya masih dimintai keterangan di kantor polisi.

Sementara satu lagi masih dirawat di RS Bhayangkara karena ditembak pada bagian paha sebelah kiri oleh polisi, saat menyerang warkop tersebut.

“Dua orang diamankan di TKP. Satu di kantor (Mapolsek Panakkukang) dan satu di RS Bhayangkara,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (26/4/2021).

Saat ini kedua pelaku juga masih didalami keterangannya kepada penyidik. Kasus ini masih akan terus diselidiki dan mendalami siapa saja yang terlibat dalam penyerangan tersebut.

“Info awal, ada perkelahian di warkop tersebut di parkiran. Kami juga masih dalami siapa saja yang bersengketa sebelumnya. Ini sementara kami terima laporan pengrusakan dan pengancaman,” jelas Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman.

Bagikan berita ini:
7
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar