Tatap Liga 1, PSM Makassar Bakal Rekrut Pemain Asing, Ini Posisinya

Senin, 26 April 2021 12:14

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola sudah mulai menatap kompetisi resmi PSSI yaitu Liga 1 2021. Ia menyebut Juku Eja bakal merekrut pemain-pemain yang mumpuni, khususnya pemain asing.

Hal tersebut ia sampaikan usai PSM Makassar menyelesaikan seluruh jalannya pertandingan turnamen pra-musim Piala Menpora 2021. PSM sendiri berhasil merebut juara ke-4.

“Ya untuk kedepannya mungkin ada penambahan pemain, termasuk ada pemain asing yang bakal gabung,” ujar Syamsuddin Batola, dalam konferensi pers virtual.

Diketahui, PSM Makassar tampil tanpa pemain asing di Piala Menpora 2021 kali ini. Tapi meski tanpa pemain asing, mereka berhasil menembus babak semifinal turnamen tersebut.

PSM bukan tak memiliki pemain asing, mereka masih mempunyai Willy Jan Pluim yang menjadi tulang punggung mereka di beberapa musim terakhir.

Namun, Pluim tidak didaftarkan manajemen PSM Makassar untuk kompetisi tersebut, dikarenakan sang pemain masih berada di negara asalnya, Belanda.

“Walaupun di piala Menpora ini kita tanpa pemain asing, Willy ada di Indonesia tapi dia ada prosedur yang harus dia jalani,” lanjut Batola.

Ia pun mengaku sudah berkomunikasi soal pemain dengan manajemen PSM Makassar, namun ia enggan menyebut nama-nama incarannya di musim ini.

“Manajemen pasti akan berpikir bagaimana pemain PSM ini lebih baik lagi. Ya kalau saya sih, saya selalu komunikasi dengan manajemen, itu rahasia buat saya. Nantilah dilihat siapa saja yang mau datang,” ujar mantan bek PSM era 90’an ini.

Bagikan berita ini:
10
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar