Bantah Selingkuh, Novita Condro Sebut Kapten Vincent Doyan Caci Maki

Selasa, 27 April 2021 18:57

Foto: Novita Condro Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Biduk rumah tangga vlogger berlatar belakang pilot, Vincent Raditya, dengan Novita Condro tengah memanas. Parahnya, konflik mereka diumbar ke publik. Saling sindir di media sosial tak terelakkan. Alhasil, pasangan ini jadi bahan omongan. Duh!

Novita Condro menyebut, Vincent adalah sosok yang temperamen, pemarah, dan kasar. Ia mengaku sering mendapat perlakuan kasar dari suaminya itu. Bahkan, karena hal sepele pun, Vincent akan sangat marah kepadanya.

“Btw, kalian bisa merasakan enggak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan begini? Dicaci maki, dibentak-bentak, di marah-marahin,” tulis Novita di Instagram Stories dikutip pada Selasa (27/4/2021).

“Dan cuma masalah cukur rambut saja, sampai marah-marah segininya, sih. Padahal aku sudah ampun-ampun dan bilang baik-baik,” sambungnya, mengeluh.

Diakuinya lagi, dirinya telah menahan diri untuk tidak terpancing emosi menghadapi perlakuan buruk suaminya. Namun, kesabaran ada batasnya. Tampaknya, suasana hati Novita telah membuncah.

Terlebih dirinya dituding Vincent telah berselingkuh dengan pria berondong. Tuduhan ini semakin memperuncing konflik di antara mereka.

“Aku selalu jawabin dengan baik, nggak pernah ngegas dia,” tuturnya.

“Saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman,” bantah Novita terkait tudingan perselingkuhan tersebut. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
5
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar