Dibantai Lazio, AC Milan Terlempar dari 4 Besar Serie A Italia

Selasa, 27 April 2021 04:57

Serie A/Sky Sports

FAJAR.CO.ID, ROMA—Lazio membantai AC Milan di giornata ke-33 Serie A hari ini. Dalam laga di Olimpico Stadium, Si Elang Ibu Kota menang tiga gol tanpa balas yang membuat Milan terlempar dari empat besar Serie A.

Joaquin Correa langsung membuka skor saat pertandingan baru berjalan dua menit. Correa menaklukkan Gianluigi Donnarumma berkat assist Ciro Immobile.

Lazio menggandakan keunggulan di menit ke-51. Lagi-lagi Joaquin Correa yang menjadi pencetak gol dengan Luis Alberto sebagai pemberi assist.

Pesta gol Lazio ditutup Ciro Immobile di menit ke-87. Penyerang tim nasional Italia itu mencatatkan namanya di papan skor berkat assist Manuel Lazzari.

Pada pertandingan lainnya, Napoli berhasil mencuri tiga poin di markas Torino. Bermain di Stadio Olimpico Grande Torino, Napoli membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 11 menit berkat gol Tiemoue Bakayoko.

Tim tamu menggandakan keunggulan dua menit berselang. Gol menit ke-13 itu dipersembahkan Victor Osimhen. Skor 2-0 ini menjadi hasil pertandingan yang dipimpin referee, Paolo Valeri.

Bagikan berita ini:
10
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar