Dugaan Kumpul Kebo, 5 Pemuda Digerebek, Ada yang Setengah Telanjang

Selasa, 27 April 2021 20:35

Sejumlah pemuda dan remaja yang digerebek.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah pemuda tak berkutik. Mereka digerebek oleh aparat kepolisian di sebuah pondok di Jalan Baiturrahman, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa siang (27/4/2021).

Lima orang digerebek. Terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan. Mereka ditemukan dalam berbagai macam posisi. Mulai dari makan, duduk, bahkan ada pula yang dalam keadaan setengah telanjang.

Warga sekitar yang curiga, akhirnya melaporkan aksi kumpul kebo itu ke polisi hingga dilakukan penggrebekan siang tadi. Beberapa dari mereka ternyata masih di bawah umur.

“Ada info dari RT/RW bahwa ada di pondok di wilayah Jalan Baiturrahman, tadi malam ada anak di bawah umur bolak-balik keluar masuk dari situ (pondok). Namun tadi siang digerebek sama kami,” kata Binmas Polsek Panakkukang, Bripka Syahrifuddin kepada jurnalis Fajar.co.id.

Awalnya, warga sekitar curiga karena kelima orang tersebut tampak memesan dua kamar yang berbeda di dalam pondok tersebut. Dan yang lebih membuat warga semakin curiga, mereka keluar masuk pondok pada malam hari.

Hingga pada siang tadi, warga sekitar melapor ke polisi dan langsung dilakukan penggerebekan. Saat diinterogasi, mereka yang mengaku hanya saling berteman saja dengan temannya yang lain.

“Awalnya dia pesan dua kamar. Satu untuk laki-laki dan satu perempuan. Mereka sedang kumpul di dalam salah satu kamar di pondok itu setelah menggelar acara ulang tahun,” tambah Syahrifuddin via telepon.

Bagikan berita ini:
7
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar