Erwin Gutawa Pamit dari PSM Makassar, Gabung Persis Solo?

Selasa, 27 April 2021 11:01
Belum ada gambar

Duel Erwin Gutawa (putih) dengan Marco Simic (merah) (Instagram Erwin Gutawa)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemain belakang PSM Makassar yang tampil impresif pada turnamen pra-musim Piala Menpora 2021, Erwin Gutawa secara resmi menyatakan pamit dari skuat. Ia pamit karena kontaknya memang hanya sampai Piala Menpora saja.

Sebelumnya, Erwin Gutawa selalu menjadi andalan PSM Makassar di semua laga yang mereka jalani selama Piala Menpora. Bahkan ia selalu bermain selama 90 menit di 7 laga tersebut.

Selain itu, ia pun juga tampil kokoh di jantung pertahanan Juku Eja bersama Hasyim Kipuw. Tak ayal PSM menjadi tim yang paling sedikit kebobolan diantara tim yang berlaga di semifinal.

Kendati harus berpisah dengan PSM, Erwin mengaku sangat bangga bisa berseragam merah khas PSM Makassar.

“Sangat bangga bisa di berikan kesempatan membela tim sebesar PSM Makassar di Piala Menpora,” tulisnya pada postingan Instagram pribadinya.

Ia pun berterimakasih kepada seluruh jajaran manajemen PSM Makassar, Pelatih dan rekan-rekannya pemain.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya atas nama pribadi Erwin Gutawa ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Appi, kepada jajaran pelatih, ofisial dan teman-teman pemain semua yang telah menerima saya untuk menjadi keluarga di tim ini,” lanjutnya.

Ia pun berharap suatu saat nanti, dirinya bisa kembali membela PSM Makassar.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan sampai ketemu lagi,” pungkas pemain asal Bone ini.

Bagikan berita ini:
6
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar