Istri Jarang Dilirik, Malah Sibuk Urusi Istri Orang

Selasa, 27 April 2021 11:56

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Istri tetangga lebih menarik, istri sendiri jarang dilirik. Itulah Donwori yang sibuk dengan kehidupan rumah tangga orang lain, sedangkan rumah tangga sendiri tidak keurus.

Donwori, 36, ini terlalu menyibukkan diri mengurusi istri tetangga. Bisa dibilang pria ini cari perhatian (caper) kepada Sephia, seorang perempuan yang sudah ber­suami. Akibatnya, ia pun digugat cerai oleh istrinya, Karin, 33, di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

Suami Karin ini tidak pernah ada puasnya kalau soal wanita, ada saja yang dilirik. Hingga Donwori ketahuan selingkuh dengan Sephia.

“Saya tahu sendiri kalau dia selingkuh. Kalau Sephia ada masalah rumah tangga dengan suaminya, dia selalu ikut-ikutan. Kan ya aneh. Lha laopo ngurusi rumah tanggane wong liyo,” kata Karin.

Kalau ditegur, Donwori selalu beralasan ingin memberikan solusi masalah rumah tangga kepada Sephia. Namun nyatanya, dibalik itu Donwori ada niatan untuk memanfaatkan hati Sephia. Wajar saja Donwori tertarik, karena usia Sephia ini lebih muda dari istrinya. Masih kinyis-kinyis, ya sekitar 25 tahunan lah.

Bagikan berita ini:
6
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar