Kapten Vincent Curhat Masalah Pebinor, Vegen Acni: ‘Habis Gelap Terbitlah Terang’

Selasa, 27 April 2021 07:11

FAJAR.CO.ID – Ditengah viralnya Kapten Vincent Raditya yang curhat masalah pebinor dalam rumah tangganya, Vegen Acni sang mantan istri dianggap ikut menyinggung masalah tersebut.

Hal ini lantaran Vegen mengunggah kalimat yang diduga menyindir masalah perselingkuhan dalam rumah tangga mantan suaminya dengan sang istri.

Seperti apa singgungan sang mantan istri? Simak berikut ini.

Mantan istri Kapten Vincent, Vegen Acni, diduga menyindir masalah rumah tangga yang kini menjerat mantan suaminya.

“Habis Gelap Terbitlah Terang.” tulis Vegen Acni di IG storynya.

Selain itu, ia juga menyebut dua judul drama Korea yang ‘seru’. Rupanya, judul drama tersebut bercerita tentang perselingkuhan.

“Hai seru yah sama aku juga. Sebutin drama korea yang bagus-bagus. The World of The Married, The Penthouse, lewattt tebasss”.

Vegen kemudian memberi kalimat bijak kepada para followers-nya. Ia memperingatkan warganet untuk fokus ke masalah pribadi, dan tidak mengurusi hidup orang lain.

“Udah deh ya daripada sibuk urusin hidup orang, coba pikir tuh cicilan beha bulan depan bayar pake ape? Token listrik diisi, kuota jangan sampe habis semua makhluk kalau masih napas pasti punya masalah hidup masing-masing bedanya ada yang ngumbar sama diem aje, yuk mari kembali focus ke kehidupan nyata,” tulisnya pada Senin, 26 April 2021.

Bagikan berita ini:
2
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar