Mengaku Hanya Diajak, Penyerang Warkop yang Tertangkap Beberkan Ini

Selasa, 27 April 2021 16:45

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaku berinisial Z masih mendekam di jeruji besi Mapolsek Panakkukang. Dia ditangkap karena terlibat aksi penyerangan di warkop Megazone, Jalan Topaz Raya, Makassar, Minggu (25/4/2021) pukul 18.53 WITA kemarin.

Dari pengakuannya, dia hanya dipanggil oleh temannya yang terlibat pengeroyokan di salah satu warkop di Jalan Andi Djemma, beberapa jam sebelum ia dan belasan temannya menyerang di warkop Megazone.

“Ini temannya bernama AP dikeroyok oleh empat orang di warkop Upnormal,” kata Z, Selasa (27/4/2021).

Tak terima temannya jadi korban, ia pun bersama-sama mendatangi warkop Megazone. Salah satu mereka pun ada yang membawa satu buah anak panah, dan siap dilontarkan ke arah pengunjung.

“Katanya ada (lawannya ada di warkop Megazone) karena saya ada di atas motor pak. Saya masuk ke warkop, langsung berhenti AP pakai motor besar di warkop. Jadi saya juga berhenti mi dan turun,” tambahnya di Mapolsek Panakkukang.

Hingga saat mereka menyerang, datang seorang anggota polisi melepaskan tembakan peringatan ke udara. Setelah itu, pelaku yang membawa anak panah tadi ditembak karena telah mengancam pengunjung dan polisi tersebut.

Bagikan berita ini:
3
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar