Mengaku Kenal Baik Munarman, Fadli Zon: Sungguh Mengada-ada dan Kurang Kerjaan

Selasa, 27 April 2021 22:42

Fadli Zon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Politikus Gerindra, Fadli Zon, mengaku mengenal baik mantan Sekretaris FPI, Munarman. Ia tak percaya jika Munarman ditangkap dengan tuduhan tindak pidana terorisme.

Ia pun menduga penangkapan Munarman tersebut terlalu mengada-ada dan kurang kerjaan.

“Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini. Sungguh mengada-ada dan kurang kerjaan,” tulis Fadli di laman Twitter miliknya, Selasa (27/4/2021).

Sebelumnya, Densus 88 menangkap Pengacara Rizieq Shihab tersebut akibat adanya dugaan dalam tindak pidana terorisme berupa mengikuti proses baiat di 3 kota.

“Terkait dengan kasus baiat di UIN Jakarta kemudian juga kasus baiat di Makassar dan ikuti baiat di Medan. Ada tiga hal tersebut,” Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Porli, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Kendati demikian, Ramadhan belum membeberkan keterlibatan Munarman dalam proses baiat ini. Munarman rencananya akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan intensif.

“Nanti kita telusuri (jaringan terorisnya),” jelasnya.

Sebelumnya, Densus 88 Anti Teror Polri menangkap Pengacara Rizieq Shihab, Munarman. Munarman dikabarkan ditangkap di rumahnya di Perumahan Modern Hills, Cinangka – Pamulang, Tangerang Selatan, sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

“Ya (Munarman ditangkap),” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (27/4).

Bagikan berita ini:
1
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar