Mengukur Kelayakan Imam Fauzan Pimpin PPP Sulsel

Selasa, 27 April 2021 17:22

Imam Fauzan. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPW PPP Sulsel memastikan bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) usai lebaran atau tepatnya 22 – 23 Mei mendatang. Agenda utamanya adalah menetapkan ketua DPW periode 2021-2026.

Dua figur beda generasi semakin sengit memperebutkan kursi ketua. Muhammad Aras, sang petahana yang juga Anggota DPR RI dan Imam Fauzan, politisi muda putra elit PPP Amir Uskara.

Fauzan, si penantang itu begitu percaya diri karena mengklaim telah mengantongi dukungan 19 Dewan Pimpinan Cabang. Namun modal Ketua Fraksi PPP DPRD Sulawesi Selatan itu tidaklah cukup. Para sepuh partai berlambang ka’bah itu masih meragukan kemampuannya.

Misalnya, Abu Bakar Wasauha yang juga Ketua Steering Committee Muswil PPP Sulsel menyebut komponen senior di PPP sampai hari ini masih memandang bahwa Ketua PPP Sulsel masih perlu diteruskan oleh Aras.

Menjawab argumen tersebut, Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel Rachmat Taqwa meminta para politikus senior PPP untuk bersikap bijak. Jangan pula menjegal karir para politisi muda. Ia minta generasinya disupport yang tua. Karena kelangsungan PPP ada di tangan pemuda.

Bagikan berita ini:
1
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar