Pamitan dari PSM, Erwin Gutawa Mengakui Persis Meliriknya

Selasa, 27 April 2021 11:26
Belum ada gambar

Erwin Gutawa saat berseragam PSM Makassar (INSTAGRAM @erwin05gutawa)

FAJAR.CO.ID, JATENG — Bursa transfer Persis Solo jadi sorotan publik. Banyak beberapa pemain yang dilirik klub kebanggaan wong Solo. Salah satu nama yang kini santer dibicarakan bakal merapat ke Solo dalam waktu dekat adalah Erwin Gutawa, yang merupakan salah satu pemain andalan di PSM Makassar.

Senin malam (26/4) Erwin Gutawa mengumumkan pamitan dengan klub PSM makassar di akun Instagram pribadinya (@erwin05gutawa)

Sangat bangga bisa di berikan kesempatan membela tim sebesar PSM Makassar di Piala Menpora. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya atas nama pribadi Erwin Gutawa ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Appi , kepada jajaran pelatih, ofisial dan teman-teman pemain semua yang telah menerima saya untuk menjadi keluarga di tim ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan sampai ketemu lagi,” tulisnya.

Radar Solo sempat menanyakan statusnya apakah akan merapat ke Persis setelah dari PSM, namun hingga berita ini diunggah belum ada balasan dari pihak terkait.

Namun beberapa hari sebelum perebutan tempat ketiga Piala Menpora, dimana saat ini PSM akan menjalani laga melawan PSM, Erwin mengakui bahwa Persis meliriknya. Bahkan negosiasi dengan manajemen sudah berjalan. “Iya sudah ada komunikasi dengan pihak manajemen,” ujarnya saat itu. 

Lalu, apakah Erwin Gutawa bakal jadi pemain kelima yang diumumkan manajemen Persis sebagai pemain resmi setelah Assanur Rijal Torres (eks Persiraja Banda Aceh), Marinus Wanewar (eks Persipura Jayapura), M. Shulton (Persis Solo musim lalu), dan Alberto Goncalves (eks Madura United), tentu patut kita tunggu kejutan selanjutnya. (nik/dam)

Bagikan berita ini:
4
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar