Pentolan Sunda Empire Bebas Bui, Netizen: Kekacauan Dunia Akan Berakhir!

Selasa, 27 April 2021 13:30

Raden Rangga Sasana

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Pentolan kelompok Sunda Empire, Raden Rangga Sasana bersama Nasri Banks akhirnya bisa menghirup udara segar usai Kementerian Hukum dan HAM memberinya asimilasi berkaitan Covid-19.

Keduanya resmi keluar dari Lapas Banceuy atas kasus dugaan penyebaran berita bohong, pada tengah pekan lalu. Meski petinggi Sunda Empire ini sudah dinyatakan bebas, namun keduanya masih berada dalam pantauan dan tetap diawasi oleh Bapas Bandung.

Kocaknya, berbagai harapan dilontarkan warganet atas bebasnya ‘sang raja’ Sunda Empire dari bui. Ada yang berkelakar meminta mereka mengembalikan Sunda Empire agar tatanan dunia bisa kembali normal.

Ada pula yang mengeluh bahwa dunia sedang kacau balau sejak mereka dibui. Sehingga ketika pemimpin sunda empire bebas disitulah dunia kembali damai. Ada-ada saja.

Bersamaan dengan bebasnya sang raja, video wawancara Raden Rangga Sasana kembali diviralkan warganet. Dalam penuturannya, Ki Ageng Ranggasasana, sapaan karibnya terlihat geram kerena keberadaan virus corona yang dianggapnya sebagai ciptaan manusia itu telah menimbulkan kekacauan dunia.

Bagikan berita ini:
5
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar