Terlempar dari 4 Besar, Pioli Merasa Milan Dicurangi

Selasa, 27 April 2021 06:48
Terlempar dari 4 Besar, Pioli Merasa Milan Dicurangi

Stefano Pioli/AC Milan

FAJAR.CO.ID, ROMA—AC Milan harus mengakui keunggulan Lazio dalam lanjutan Serie A Italia hari ini. Kekalahan itu membuat AC Milan untuk pertama kalinya terlempar dari empat besar Serie A musim 2020/2021.

Dengan poin 66, Milan mengoleksi angka sama seperti Napoli dan Juventus yang ada di posisi ketiga serta keempat klasemen. Mengingat Serie A hanya menyisakan lima laga lagi, Milan kini dalam posisi terancam gagal lolos Liga Champions lagi.

Pelatih Milan, Stefano Pioli mengakui hal ini. Namun, dia percaya mereka akan berjuang untuk finis empat besar. Meski begitu, Pioli tetap menyatakan unek-uneknya. Ia merasa Milan dicurangi sehingga kalah 0-3.

Joaquin Correa mencetak gol pertama Lazio di menit ke-2. Manuel Lazzari sempat mencetak gol kedua Lazio di menit ke-43 namun dianulir VAR karena sudah di posisi offside. Milan mendapat peluang menyamakan kedudukan di awal babak kedua ketika Hakan Calhanoglu bisa berhadapan langsung dengan kiper. Akan tetapi, ia gagal.

Bermula dari Calhanoglu yang kehilangan bola di area pertahanan Milan, Lazio mampu menggandakan keunggulan di menit ke-51. Joaquin Correa kembali menaklukkan Gianluigi Donnarumma berkat assist Luis Alberto.

Bagikan berita ini:
8
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar