Test Pack Ditemukan saat Gerebek Muda-mudi di Pondok, Polisi: Kami Pulangkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Aparat kepolisian dibantu warga telah menggrebek sebuah pondok di Jalan Baiturrahman, Makassar, Selasa siang (27/4/2021).

Dari hasil penggerebekan, polisi menemukan sebuah test pack atau alat tes kehamilan di salah satu bagian kamar di pondok tersebut.

"Setelah kami periksa seisi kamar, obat-obatan atau barang yang mengarah pidana itu tidak ada. Hanya saya temukan hanya tespek yang masih baru. Belum dibuka," kata Binmas Polsek Panakkukang, Bripka Syahrifuddin saat dikonfirmasi.

Setelah proses interogasi dan penggeledahan dilakukan, kelima pemuda dan pemudi yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan itu dibawa ke SPKT Polsek Panakkukang.

Setelah dilakukan pendalaman, akhirnya kelima orang tersebut dipulangkan. Mereka hanya diberi pembinaan agar tidak melakukan hal serupa yang memicu rasa kecurigaan masyarakat.

"Semua dipulangkan. Hanya diberi pembinaan tadi," jelas Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.

Sebelumnya diberitakan, lima orang pemuda tak berkutik. Mereka digerebek oleh aparat kepolisian di sebuah pondok di Jalan Baiturrahman, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa siang (27/4/2021).

Lima orang yang digrebek itu terdiri dari tiga laki-laki dan dua orang perempuan. Mereka ditemukan dalam berbagai macam posisi. Mulai dari makan, duduk, bahkan ada pula yang dalam keadaan setengah telanjang.

Warga sekitar yang curiga, akhirnya melaporkan aksi kumpul kebo itu ke polisi hingga dilakukan penggrebekan siang tadi. Beberapa dari mereka ternyata masih di bawah umur.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan