Geger! Babi Ngepet di Depok Akhirnya Tertangkap, Warga Harus Telanjang

Rabu, 28 April 2021 01:54
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, DEPOK — Warga Kota Depok, Jawa Barat geger bukan main atas tertangkapnya seekor babi berwarna hitam. Bukan sembarang babi, warga RW 04 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan menduga kuat bahwa babi tersebut adalah babi ngepet.

Babi tersebut ditangkap warga pada Selasa (27/4/2021) sekira pukul 00:20 WIB dini hari. Ketua RW4 Kelurahan Bedahan, Abdul Rosad bersaksi bahwa benar itu adalah babi ngepet. Warganya beberapa bulan terakhir sering kehilangan uang.

“Ya, itu memang babi ngepet,” kata Ketua RW 04 Kelurahan Bedahan, Abdul Rosad saat dikonfirmasi.

Abdul menyebut, penangkapan babi hitam itu telah direncanakan sejak beberapa bulan belakangan. Lantaran warganya resah kerap kehilangan uang dan sempat beberapa kali melihat kemunculan babi saat ada kejadian uang raib.

“Dari bulan lalu sering terjadi kehilangan. Jadi ini kan bukan baru sekali dia (babi ngepet) ini. Kejadiannya itu sudah pernah ketangkap, cuma yang nangkepnya masih menggunakan pakaian. Jadi hilang babinya,” cerita Abdul begitu yakinnya.

Yang jelas, kata Abdul, uang warga, termasuk dirinya hilang misterius. Abdul mengaku pernah kehilangan uang Rp 900 ribu, belum warga lain Rp500 ribu, Rp 2 hingga 3 juta. Bervariatif pokoknya.

Abdul menyampaikan, babi ngepet ini pernah dicoba untuk ditangkap sewaktu masih dalam wujud manusia. Namun, saat ditangkap, orang yang diduga babi ngepet ini kabur dengan memakai jubah hitam.

Bagikan berita ini:
10
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar