Positif Narkoba, 4 Pejabat Pemkot Makassar Resmi Tersangka

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Oknum pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akhirnya ditetapkan tersangka. Mereka diduga terlibat dalam peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Penetapan status hukum terhadap empat orang itu berdasarkan hasil penyidikan, yang dilakukan oleh penyidik Satuan Narkoba Polrestabes Makassar.

"Kami naikkan perkara ini dari sidik ke tahap lidik. Empat orang ini pun sudah resmi tersangka," kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudi Frianto di kantornya, Rabu (28/4/2021).

Penetapan status tersangka terhadap tiga oknum pejabat dari Pemkot Makassar dan satu mantan camat dari salah satu kecamatan di Makassar, berdasarkan temuan dari penyidik bahwa empat sekawan ini positif mengkonsumsi narkoba.

"Tadi malam udah kami dapat hasilnya. Untuk tes urine dan dua saset yang diduga sabu semuanya positif," tambah perwira polisi dua melati ini.

Informasi yang dihimpun, dari empat orang itu, tiga di antaranya merupakan oknum pejabat dari Pemkot Makassar, yakni MS sebagai asisten 1, MY sebagai Kepala BPM, MI sebagai Kepala Arsip, dan S sebagai mantan salah satu camat di Makassar.

"Semuanya masih kita tahan di Mapolrestabes Makassar. Kita tetap tindak tegas tanpa tebang pilih terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba," tandas Yudi di Mapolrestabes Makassar. (Ishak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan