Rizky Febian Blak-blakan Sudah Tidak Perjaka, Begini Reaksi Sule

Rabu, 28 April 2021 22:58

Sule dan Rizky Febian.

FAJAR.CO.ID — Rizky Febian mengaku sudah tidak perjaka lagi melalui tayangan chanel YouTube Boy William. Sule pun menanggapi santai soal pengakuan putranya itu.

Sule mengaku belum melihat isi konten Boy, sehingga dirinya belum mau memberikan komentar yang lengkap.

“Aku belum lihat, kalau sudah lihat baru (komentar),” ujarnya, seperti di tayangan YouTube KH Infotainment.

Namun, Sule memastikan persoalan pribadi putra, sebaiknya ditanyakan langsung ke Rizky. “Tanyanya sama Iky, itu urusan pribadinya dia, iya dong,” jelasnya.

Sule menyebut, dirinya dan Rizky terbilang dekat. Rizky juga banyak cerita soal hal-hal yang selama ini tidak diungkap ke publik. Tapi, Sule tidak menegaskan apakah dalam curhatan Rizky pernah bercerita soal keperjakaan yang telah hilang sejak muda.

“Kan di Podcast aku ngobrol juga sama dia. Curhat sesuatu yang tidak diomongin sama bapaknya, aku enggak bereaksi, biasa saja,” tukasnya.

Sebagai orang tua, Sule memastikan menanamkan nilai agama ke semua anaknya. Namun, soal perilaku putranya di luaran, Sule tentu tidak bisa menjaga 24 jam.

“Sebagai orang tua walau ngasih tahu, dia bisa belajar sendiri (tentang agama). Melihat, mendengar, jadi itu selebihnya dia yang melakukuan,” jelasnya.

Sula menyebutkan orang tua tidak bisa memaksakan kehendak ke anak. “Kita enggak bisa maksain sebagai roang tua,” tegasnya.

Komentar