Tak Banyak Alasan, Zidane: Itu Hasil Adil, Kami Senang dan Siap Menang di Leg Kedua

Rabu, 28 April 2021 06:01

Zinedine Zidane. (Foto: Reuters via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Zinedine Zidane puas dengan hasil imbang 1-1 di leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Chelsea hari ini. Ia menyebut itu hasil adil dan siap memenangi leg kedua di markas Chelsea.

“Kami jauh lebih baik di 45 menit kedua. Kami jauh lebih terorganisir. Mereka memulai dengan kuat dan cepat, tapi saya pikir itu hasil yang adil,” kata Zidane pasca laga seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Ia mengakui ini laga yang berat. “Kami ingin menekan satu lawan satu, tetapi ketika Anda tidak melakukannya dengan baik, segalanya menjadi sulit. Begitu kami mencetak gol, kami bermain lebih baik dan lebih terkontrol. Kami masih hidup dan kami Kami akan pergi ke leg kedua dengan ide untuk menang. Secara umum, kami senang dengan malam ini,” jelasnya.

Kekuatan Chelsea menurutnya adalah lini tengah. “Kami tahu mereka bagus di lini tengah lawan, bahwa mereka adalah tim yang kompetitif dan mereka tidak kebobolan banyak. Mereka berada di semifinal karena suatu alasan,” ujar Zidane.

Pada pertandingan hari ini, Christian Pulisic membuat Chelsea memimpin lebih dulu di menit ke-14. Karim Benzema kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-29. Dengan skor 1-1 ini, Madrid harus menang atau imbang dengan minimal mencetak dua gol untuk lolos ke babak final. (amr)

Bagikan berita ini:
7
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar