Tuchel Kritik Strikernya, Kapten Chelsea: Kami Tahu ….

Rabu, 28 April 2021 06:32

Christian Pulisic menaklukkan Thibaut Courtois di menit ke-14. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tidak sepenuhnya puas dengan hasil imbang 1-1 di markas Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions hari ini. Ia secara khusus mengeritik barisan penyerangnya yang menurutnya kurang tajam.

Sorotan Tuchel adalah babak pertama. Ia mengklaim The Blues mestinya bisa unggul di paruh pertama. “Itu diambil dengan baik dan kami seharusnya memenangkan babak pertama,” kata Tuchel di UEFA.com.

“Kami seharusnya mencetak setidaknya satu gol lagi ketika peluang dan ada peluang setengah. Kami memenangkan bola berkali-kali, melakukan serangan yang bagus dan pergantian permainan yang bagus,” lanjutnya.

Meski tak puas, Tuchel mengakui Madrid memang tim kuat. “Kami terlihat sangat percaya diri dan sangat kuat – dan itu tidak mudah untuk kemudian kebobolan gol dari bola mati. Itu selalu bisa terjadi, melawan kualitas individu dari Real Madrid, bahwa Anda kehilangan sedikit kepercayaan,” jelas eks pelatih PSG tersebut.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, berbicara kepada BT Sport secara tersirat mendukung pernyataan Tuchel. “Kami memulai dengan sangat baik: 20-25 menit pertama, kami mendapat gol, kami bisa mencetak lebih banyak. Mereka bangkit dari set play. Kami tahu itu akan terjadi sulit; itu baru babak pertama dan sekarang kami pergi lagi Rabu depan,” ujarnya.

“Kami memulai dengan keberanian, kami tahu kami harus bermain di level terbaik kami. Kami melewatkan umpan terakhir di mana kami dapat memilih opsi terbaik. Dalam analisis terakhir, kami bekerja dengan baik,” lanjut bek Spanyol tersebut.

Bagikan berita ini:
5
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar