Keok di Kandang, Pelatih PSG, Pochettino: 2 Gol Itu Sangat Mengecewakan, Menyakitkan

  • Bagikan
Mauricio Pochettino/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris saint Germain (PSG) tidak bisa memaksimalkan laga kandang mereka di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Menjamu Manchester City, Les Parisiens kalah tipis 1-2.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino kepada BT Sport mengaku kecewa dengan hasil ini. Khususnya cara mereka kebobolan. Seperti diketahui, PSG sempat memimpin terlebih dahulu di menit ke-15 melalui tandukan Marquinhos.

Namun, mereka kemudian lengah. Kevin de Bruyne berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-64. Gol ini berbau keberuntungan mengingat De Bruyne sebenarnya bermaksud mengirimkan umpan yang gagal dijangkau rekannya. Bola memantul kemudian masuk ke gawang dan sama sekali tidak diduga kiper PSG, Keylor Navas.

Gol kedua yang dicetak Riyad Mahrez di menit ke-71 juga sama sekali tak diduga Navas. Tendangan bebas Mahrez melewati sela-sela pagar pemain PSG dan meluncur masuk ke dalam gawang tanpa bisa diamankan Navas.

"Ada dua babak yang berbeda, kami melakukannya dengan baik di babak pertama tetapi sulit untuk menyingkirkan tim seperti City. Kami pantas untuk unggul tetapi mereka lebih baik dari kami dan mendominasi babak kedua. Dua gol itu adalah kecelakaan, tetapi mereka menciptakan lebih banyak dari kami. Itu adalah satu babak untuk setiap tim,” keluhnya dikutip dari BBC Live.

"Dua gol itu sangat mengecewakan. Sulit untuk diterima tapi itu bisa terjadi, dan itu terjadi di semifinal. Sangat menyakitkan. Sulit untuk menjelaskan mengapa mereka lebih baik tetapi kami lebih baik di babak pertama. Sulit untuk mengatasinya, kondisi fisik mereka, mereka lebih agresif. Kami tidak menunjukkan energi yang Anda butuhkan. Kartu merah bisa jadi kuning, bisa jadi merah,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan