Minta Tarif Rp20 Ribu, PD Parkir Siap Pecat Bos Jukir Pasar Sentral

Kamis, 29 April 2021 17:47

Suasana Pasar Sentral saat petugas melakukan penindakan jukir liar. (ilustrasi)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PD Parkir Makassar Raya langsung turun melakukan penelusuran terkait adanya parkir Rp20 ribu di Pasar Sentral, Kamis (29/4/2021).

Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar mengatakan, pihaknya terlebih dahulu mengamankan penanggungjawab parkir di wilayah tersebut, Daeng Gassing. Ia dinilai menjadi dalang adanya jukir liar tersebut.

“Setelah ada sesuatu yang viral kemarin terkait masalah jukir yang meminta jasa parkir 20 ribu. Dan hari ini tim kami turun bersama dengan polres pelabuhan langsung ke TKP di daerah Pasar Sentral. Dan menemukan beberapa yang memang sangat mencurigakan terkait masalah parkir,” ujarnya.

Menurut Irham, Jukir yang menarik retribusi hingga Rp20 Ribu kemarin merupakan jukir bantu yang di bawah naungan Daeng Gassing. Sehingga pihak kepolisian harus mengamankannya untuk dimintai keterangan.

“Terdapatnya jukir bantu yang notabenenya saya tidak tahu untuk apa. Inilah yang viral kemarin salah satu jukir yang dibawahi oleh atas nama Daeng Gassing, sebagai bosnya,” ucapnya.

Bagikan berita ini:
1
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar